Sosialisasi dan Pembentukan Desa Tangguh Bencana (DESTANA) Sumberagung



Jember, Jatim, Kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Desa Tangguh Bencana (DESTANA) untuk Desa Sumberagung, dilaksanakan di Balai Desa Sumberagung, Kec Sumberbaru Kab Jember  Hari Selasa, 18 Juni 2019

Kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Desa Tangguh Bencana tersebut di sampaikan secara langsung oleh Kepala BPBD Kab Jember, Ir Rosid Zakaria yang di dampingi Muspika Sumberbaru dan di ikuti oleh unsur terkait serta beberapa perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat Desa Sumberagung.

Hadir dalam kegiatan antara lain   Ka BPBD Kab Jember (Ir Rosid Zakaria),  Camat Sumberbaru, Dedi Winarno S. Pd,  Danramil Sumberbaru, Kapten Inf Asno,  Kapolsek Sumberbaru (diwakili Aiptu Sukamto),  Kepala Desa Sumberagung , Babinsa Sumberagung . Babinkamtibmas Sumberagung  serta  Perangkat Desa dan BPD Sumberagung

Sosialisasi dan Pembentukan Desa Tangguh Bencana (DESTANA) ini akan di laksanakan secara bergantian dari Desa Sumberagung berikut Desa² yang lainnya di wilayah kerja Kec Sumberbaru.
Semoga kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Desa Sumberagung untuk tetap semangat dan selalu waspada terhadap ancaman bencana apapun di wilayahnya.

Penerangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama