Dandim 0808/Blitar Hadiri pisah sambut Ketua pengadilan Negeri Blitar



.

Blitar - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri Pisah Sambut Ketua pengadilan Negeri Blitar bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Blitar Jl. Imam Bonjol No. 63 Kota Blitar, Rabu (19/06/2019).

Hadir Pada Kesempatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota dan kabupaten Blitar, Para Kepala Perangkat Daerah, seluruh Pegawai pengadilan Negeri Blitar beserta para tamu undangan lainnya.

Dandim 0808/ Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menyampaikan "ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Agung Suhendro, SH.MH yang selama ini sudah bertugas membantu menjaga serta menyelenggarakan peradilan guna penegakan hukum di pemerintahan Kota maupun Kabupten Blitar "Tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga mengucapkan selamat datang kepada kepada Ketua Pengadilan yang baru Bapak A.A.GD. Agung Parnata,SH,Cn di Bumi Bung Karno ini dan berharap bisa menjadi mitra kerja yang baik untuk bersama-sama membangun Blitar.

Dan tentunya dari pihak Kodim 0808/Blitar akan mendukung program dan langkah-langkah Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB dalam penegakan hukum bagi masyarakat dan Pemerintah Blitar.

Semoga hubungan kekeluargaan yang terjalin selama ini antara Keluarga Besar Pengadilan Negeri Blitar dengan Kodim 0808/Blitar tetap terjalin, Khususnya untuk Bapak Agung Suhendro agar tetap dan selalu ingat akan Bumi Bung Karno" Tandasnya.

(Red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama