Pantau Kamtibmas Di Hari Raya Idul Fitri Aparat Gabungan Siaga Di Pos Simpang Empat Puri Gianyar


Gianyar - Di Pos Pengamanan Ketupat Agung Simpang Empat Puri Gianyar Kel./Kec./Kab.Gianyar, Anggota Koramil 1616-01/Gianyar Sertu I Wayan Sudiasta dan Serda I Wayan Suardika, Melaksanakan kegiatan Pengamanan Ketupat Agung dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah tahun 2024 yang berlokasi di seberang Alun-alun pusat Kota Gianyar. Rabu (10/4/2024)


Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan dan siaga Pelayanan Masyarakat di hari Raya Lebaran tersebut diantaranya personil Polri 4 Orang, TNI 2 Orang, Sat Pol PP  2 Orang dan Personil Dishub 2 Orang.


Dalam kegiatan Pengamanan di Pos PAM simpang 4 Puri Gianyar tersebut di pimpin oleh Kapuspam Ketupat agung 2024 Aiptu Ginatra. Kegiatan siaga pengamanan dalam rangka hari raya Idul Fitri/Lebaran tersebut dapat dilaksanakan penertiban arus lalulintas dan juga pemantauan aktifitas Warga Masyarakat dan juga pemberian himbauan kepada pengendara untuk mengurangi kecepatan dan memperhatikan faktor keamanan selama berkendara, mengingat lalulintas yang cukup ramai karena Umat Muslim selesai melangsungkan Ibadah Shilat Ied dan merayakan Hari Raya Lebaran tahun 2024. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama