Menjaga Kondusifitas Wilayah Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Berpatroli

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longkali. Dalam menjaga Kondusifitas di wilayah Binaannya Babinsa serta Bhabinkamtibmas Mendik laksanakan Patroli wilayah bersama warga binaannya. 


Patroli kali ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan/lahan Diwilayah Desa Mendik Kecamatan Longkali Kabupaten Paser. Minggu (4/2/2024)


Babinsa Koramil 0904-03/Longkali Serda Agus bersama Bhabinkamtibmas Briptu Anwar bersama dengan instansi terkait seperti relawan Damkar Kecamatan Longkali beserta warga mendatangi titik-titik yang sering terjadi kebakaran.


"Tidak hanya berpatroli, kami Personel Gabungan tingkat Kecamatan juga memberikan sosialisasi secara langsung kepada warga Mendik untuk tidak membakar lahannya" ujar Serda Agus (Babinsa Mendik).


Patroli ini tidak hanya dari pihak aparat Kecamatan saja, namun kami juga mengajak tokoh masyarakat serta warga binaan kami, beliau menambahkan. 


Hal ini dapat berdampak negatif secara kesehatan maupun lingkungan baik untuk diri sendiri maupun orang lain disekitarnya.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama