Anggota Koramil 07/Muara Komam Laksanakan Kegiatan Komsos Melalui Senam

 


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Komam. Kegiatan yang berlangsung di Halaman Puskesmas Muara Komam Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh instansi gabungan tingkat Kecamatan.


Dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Muara Komam Bapak Mustafa, S.Sos dan dihadiri oleh Pjs Danramil 0904-07/Muara Komam Letda Inf Marso Edi beserta anggotanya. Minggu (4/2/2023)


Kegiatan ini merupakan kegiatan senam bersama dan cek kesehatan secara berkala yang ditujukan bagi personel Instansi Gabungan tingkat Kecamatan Muara Komam.


"Kegiatan ini juga ditujukan bagi seluruh warga Muara Komam yang hadir dan mengikuti segala rangkaian fasilitas yang disediakan oleh Puskesmas Muara Komam" Danramil 07/Muara Komam menyampaikan.


Disamping tubuh sehat kita juga dapat mengkontrol serta mengecek secara langsung kesehatan kita dengan fasilitas yang memadai sembari personel Koramil dapat menyambung silaturahmi melalui Komsos, Danramil menambahkan.


Tidak hanya itu pengecekan kesehatan ini juga ditujukan bagi anggota PPS serta KPPS tingkat Kecamatan dimana akan menyambut kegiatan Pemilu 2024 nanti.


Diharapkan dengan adanya ini kita dapat memiliki tubuh yang sehat dan dapat mendukung kegiatan Pemilu 2024 dengan aman dan lancar.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama