Posyandu Balita serta Posyandu Lansia dan pemeriksaan Ibu hamil dibanjar Budaireng Desa Batubulan Kangin


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Kangin ikut membantu serta melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan Posyandu Balita, Postandu Lansia dan pemeriksaan Ibu hamil. Bertempat di Posyandu Banjar Budaireng Desa Batubulan Kangin Kec Sukawati Kabupaten Gianyar. Kamis, 05/10/2023.


Babinkamtibmas Desa Batubulan Kangin AIPTU I Kadek Sukasana menerangkan "Kegiatan Posyandu Balita, Postandu Lansia dan pemeriksaan Ibu hamil di selenggarakan oleh petugas Pustu Desa Batubulan Kangin dari UPTD Puskesmas Sukawati II dan Kader Posyandu Br Budaireng Desa Batubulan Kangin Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Kangin ikut membantu serta melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut."


"Hadir dalam kegiatan tersebut,antara lain :

Bidan/Perawat dari Pustu Desa Batubulan Kangin UPTD Kesmas Sukawati ll, Kelian Dinas Br.Budaireng, Kader Posyandu Banjar Budaireng."


"Kegiatan yg di laksanakan yaitu :

Kunjungan dan pemeriksaan Ibu hamil. Kunjungan ke rumah - rumah yg memiliki Balita di bawah 3 bulan. Pendaftaran Balita. Penimbangan berat badan Balita. Pengukuran tinggi Badan Balita. Pengukuran lingkar kepala Balita. Pemberian dukungan buah,sayur mayur dan bubur kacang ijo. Pemberian penyuluhan dari Bidan/Perawat UPTD Kesmas Sukawati ll."


"Dengan jumlah Balita yg datang ke Posyandu sebanyak 50 orang Balita dan Posyandu Lansia 21 orang, sedangkan kunjungan/pemeriksaan Ibu hamil sebanyak 2 orang. Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman." tutup Bhabin. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama