Kapolsek Payangan Berikan Surprise Ke Koramil 1616/07 Payangan Dalam Rangka HUT TNI ke 78


Gianyar-Polsek Payangan, Kapolsek Payangan  AKP I Nengah Sona, S.H. didampingi Waka Polsek  Iptu I Putu Gde Agung Ariawan, S.H dan Anggota Polsek mendatangani Koramil 1616/07 Payangan dalam Rangka mengucapkan HUT TNI ke -78. Kamis 5/10/2023


Kadatangan Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H., bersama rombongan diterima langsung  oleh Danramil 1616/07 Payangan Kapten Inf. I Wayan Sudana beserta anggota, selanjutnya Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H., menyerahkan nasi tumpeng dan diterima langsung Danramil 1616/07 Payangan Kapten Inf. I Wayan Sudana.


"Kegiatan tersebut kami laksanakan  sebagai bukti kekompakan, kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Payangan, mengingat selama ini berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini (Polsek Payangan Dan Koramil 1616-07 Payangan) disamping itu juga sebagai bentuk sinergitas TNi - Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI, " Ujar Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. 


Dalam sambutannya Danramil 1616/07 Payangan Kapten Inf. I Wayan Sudana mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepala Kapolsek Payangan dan Jajarannya dan berharap hubungan TNI-POLRI dapat semakin baik dan harmonis sehingga dapat terjalin sinergitas yang baik dalam bertugas.


Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H. pun   mengucapkan selamat HUT TNI ke-78 tahun. Semoga di ulang tahun yang ke-78 ini hubungan TNI dan Polri semakin erat, TNI semakin profesional dan kebanggaan rakyat, hubungan antara TNI-POLRI kedepan lebih solid mengingat kedepan akan menyongsong kegiatan perhelatan Pemilu 2024.


Kegiatan dilanjutkan dengan dengan Tiup Lilin oleh Danramil Payangan bersama Kapolsek Payangan dan Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Payangan yang diberikan kepada Danramil Payangan Serta Pemberian tumpeng kepada Anggota Koramil termuda dan ditutup dengan Acara Makan Bersama. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama