Babinsa Hadiri Sosialisasi Pemeliharaan Berkala Jalan Inspeksi Saluran Primer Cihaur




Cilacap - Babinsa Bantarsari Koramil 09/Kawunganten Serka Suwarno bersama unsur Forkopincam Bantarsari menghadiri "Sosialisasi Pemeliharaan Berkala Jalan Inspeksi Saluran Primer Cihaur", bertempat di Aula Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari, Jum'at (21/06/19).

Sosialisasi dilaksanakan berkenaan dengan rencana pekerjaan pemeliharaan berkala jalan inspeksi saluran primer Cihaur tepatnya berada di Dusun Patenangan Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari, Hal itu sebagaimana di sampaikan Camat Bantarsari yang diwakili Kasi Pembangunan Sartomo mengawali sambutannya.

Sartomo berharap, agar imbas dari kegiatan tersebut nantinya di koordinasikan dengan lingkungan setempat sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari. "Saya minta Kades dan Kadus setempat supaya bisa mengkondisikan hal ini di lapangan, "tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Bantarsari Serka Suwarno maupun Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin, S.H dalam sambutannya sama-sama berharap agar kegiatan tersebut nantinya membawa banyak manfaat untuk masyarakat. "Alhamdulillah kita patut bersyukur, karena saluran primer Cihaur yang berada di Dusun Patenangan Desa Bantarsari, akan segera diperbaiki, semoga hal ini mempermudah akses ke sekolah dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," ucap Serka Suwarno.

Terkait kegiatan tersebut, sebagai aparat keamanan baik Koramil maupun Polsek tentunya siap mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan siap membuka jalur koordinasi karena tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Saya berharap kita tingkatkan kerjasama yang baik dilapangan, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar, aman, tepat waktu dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, "harap Serka Suwarno.

Selanjutnya diinti kegiatan disampaikan sosialisasi oleh Dirut CV. Maran Tama, Matori kepada masyarakat Desa Bantarsari. Dalam sosialisasinya pihak CV. Maran Tama siap mengakomodir tenaga kerja lokal. Adapun jenis pekerjaan yaitu pengaspalan (Lapen Sit) dengan volume Panjang 2 KM x lebar 3 M dengan nilai kontrak sebesar Rp.892.209.000,- dengan waktu pekerjaan mulai tanggal 22 Mei 2019 hingga 17 Desember 2019.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala BBWS Citanduy diwakili Kabid pelaksana teknik BBWS Citanduy Sugiono, Forkopincam Bantarsari, Dirut CV. Maran Tama Matori, Kepala UPTD Pengairan Wilayah Jeruklegi diwakili Mantri Pengairan wilayah Bantarsari Sujo, Kades Bantarsari Ngato Urohman beserta Ketua RT dan RW Dusun Patenangan Desa Bantarsari.

urip

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama