Bareng Warga, Babinsa Bendungan Koramil Kraton Kerja Bakti Bersihkan Jalan

Pasuruan, LINTASBATAS  -  (03/04) Babinsa Desa Bendungan Koramil 0819/03 Kraton Serda Saridi melaksanakan karya  bakti  bersama   masyarakat  meratakan/membersihkan bahu jalan sepanjang 100 M.

Menurut Babinsa Desa Bendungan Serda Saridi tujuan diadakannya kegiatan tersebut tidak lain untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara agar terwujudnya kemanunggalan Babinsa dengan masyarakat.



Dalam kegiatan tersebut dapat diharapkan dapat menumbuh suburkan kembali budaya jiwa sosial yang selama ini sudah mulai memudar akibat pengaruh globalisasi budaya asing yang tidak bisa dibendung,Jelas Serda Saridi.



Dengan adanya kegiatan tersebut Serda Saridi berharap mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturahmi di antara Babinsa dengan masyarakat.Kegiatan Karya Bhakti seperti ini akan terus dilanjutkan ke berbagai daerah sesuai sasaran yang telah direncanakan dan ditetapkan melalui proses saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat setempat. Kegiatan tersebut merupakan perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara kita, Tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama