Di Hype De La Vie, BRI Branch Office Medan Gelar Promo Cicilan 0%


Medan-Kabar gembira untuk pemegang Kartu Kredit BRI, BRI Branch Office Medan Thamrin menambah satu lagi lokasi untuk berbelanja dengan cicilan 0% untuk jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.


Bagi penggemar high-end clothing, kaos branded dengan kualitas prima, bisa berbelanja dengan cicilan 0% di HDLV (Hype De La Vie) dengan Kartu Kredit BRI. Lokasi HDLV bertempat di lantai LG Cambridge City Square Jl. S. Parman No. 217 Medan tepat di depan Brastagi Supermarket.


Branch Manager BRI Medan Thamrin, Tarmizi menjelaskan Pemegang dapat dengan mudah bertransaksi cicilan 0% di HDLV, cukup pastikan limit Kartu Kredit mencukupi. Untuk permintaan penambahan limit kartu kredit dapat menghubungi Call BRI di nomor telepon 1500017.


“Bagi anda pemegang dapat mudah bertransaksi cicilan 0% di Hype De La Vie (HDLV), pastinya limit kartu kredit anda mencukupi dan dapat menghubungi Call BRI,” kata Tarmizi, selasa (14/05/2024) di Medan.


Dikatakan, Branch Office Manager BRI Medan Thamrin, Tarmizi, bahwa BRI pasti akan mendukung merchant-merchant yang setia menggunakan alat-alat transaksi BRI dengan memberikan program promosi yang menarik.


"Sehingga merchant bisa terus berkembang dan nasabah setia BRI mendapatkan benefit tambahan," tutup Tarmizi. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama