BRI Branch Office Medan Thamrin Berikan Promo Bersama Asia Mart


Medan-BRI Branch Office Medan Thamrin kembali menggelar promo bersama dengan Asia Mart dengan memberikan promo gratis 1 liter minyak goreng untuk setiap belanja minimal Rp. 300 ribu. Promo tersebut tidak berlaku kelipatan dan hanya berlaku pada hari Sabtu sampai dengan Minggu, Hingga 31 Mei 2024 mendatang.


Branch Manager BRI Medan Thamrin, Tarmizi menjelaskan Promo bersama BRI ini berlaku untuk transaksi menggunakan kartu debit BRI dan QRIS Brimo di Asia Mart Jl. Kapten Sumarsono (Simp. Jl. Kapt. Muslim), Sunggal dan Sutomo Ujung. Berlaku untuk satu kartu atau satu user BRIMO per transaksi per hari.


“Promo bersama BRI kita laksanakan ada beberapa titik seperti di jalan Asia, Sunggal, Sutomo dan pastinya hanya berlaku satu kartu per transaksi per hari saja,” kata Tarmizi, selasa (14/05/2024) kepada awak media di Medan.


Di ungkapkan Tarmizi, Promo transaksi menggunakan kartu debit dan BRIMO BRI, diharapkan masyarakat semakin sadar untuk bertransaksi non tunai, sehingga BRI turut mendukung program Pemerintah untuk mewujudkan cashless society.


“Dalam pembelian promo gratis 1 liter minyak goreng, kita berikan kepada masyarakat bagi setiap belanja minimal Rp 300 ribu, tetapi transaksi dilakukan menggunakan kartu debit dan BRIMO BRI jelasnya, dalam gunakan kartu debit dan BRIMO BRI, nanti kita diharapkan masyarakat semakin cinta dan sadar untuk bertransaksi secara non tunai,” ungkap Branch Manager BRI Medan Thamrin, itu. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama