Karo Ops Polda Bali Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024 Masceti Gianyar


Gianyar-Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Soelistijono, SIK, MH   dan rombongan kunjungi   Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024  Masceti Desa Medahan Kec. Blahbatuh kab .Gianyar (9/4/2024) yang juga didampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol Tri Bisono Soe Miharso SIK ,MH.


Karo Ops Polda Bali  dan rombongan tiba  di Pos Pengamanan Lebaran Pos Pam Masceti disambut Langsung oleh Kabag SDM Polres Gianyar  Kompol Luh Putu Sri Sumartini, SH, MH  mewakili Kapolres Gianyar, didampingi Kasat Bimmas AKP I Wayan Antariksawan,SH dan Kaposyan Masceti IPDA Luh Ayu Gita Wira Saraswati,S.Tr.K dan  Kasi Was IPDA I Nym Sadia beserta Pers yang melaksanakan Pam di Pos PAM Masceti sebanyak 19 Pers .


Dalam kunjungan tersebut Karo Ops Polda Bali  menekankan Kepada personel yang jaga dipos Masceti Agar tetap melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh semangat, Jaga Kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan dan selalu menjalin Komunikasi dan bersinergi dengan Instansi Terkait yang terlibat dalam pengamanan di Pos Pelayanan ini sehingga Pelayanan Terhadap masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, pesan beliau,


Dalam kunjungan tersebut Karo Ops dan  diikuti oleh Karo SDM Polda Bali dan PJU Polres Gianyar  menyerahkan Bingkisan tali kasih Kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Pos pelayanan Masceti dan selanjutnya dilaksakan Poto bersama. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama