Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh, Backup Pengamanan Karya Padudusan Agung Di Pura Samuan Tiga Bedulu


Gianyar-Polsek Blahbatuh menerjunkan Patroli Presisi Blue Light Patrol Guna melaksanakan penebalan/back up pengamanan Upacara Karya Padudusan Agung Di Pura Samuan Tiga Desa Bedulu, Kamis malam/25 April 2024.


Sebagai informasi bahwa Upacara Karya Padudusan Agung di Pura Kayangan Jagat Samuan Tiga akan berlangsung hingga tanggal 9 Mei 2024 dimana Polres Gianyar telah melaksanakan Pengamanan dari awal pelaksanaan Upacara.


Selanjutnya Sinergitas Pengamanan dilaksanakan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pecalang guna menjamin terciptanya Stabilitas Keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat.


"Pelayanan penyeberangan jalan salah satunya menjadi prioritas kegiatan yang dilaksanakan oleh Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh" ungkap Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.


"Backup ini kami lakukan mengingat jalan akses menuju Pura yakni di Simpang 4 Bedulu merupakan pertemuan arus kendaraan dari dan menuju ke wilayah Kecamatan Ubud, Tampaksiring dan Gianyar"


"Masyarakat yang akan menuju Pura untuk bersembahyang kami Atensi dengan memberikan pelayanan penyeberangan jalan, kami turut mengimbau masyarakat pengendara untuk berhati-hati ketika melintas karena situasi jalanan yang basah pasca hujan" tandas Kompol Berata. (*) (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama