Polres Gianyar Bersama Sat Pol PP dan Disdukcapil Ops Yustisi Gabungan Ops Cipkon Agung 2024


GIANYAR-Polres Gianyar mengadakan kegiatan Ops Yustisi Gabungan dalam rangka Ops Cipkon Agung 2024. Kegiatan ini dimulai dengan Apel Persiapan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar yang dipimpin oleh Karendal Ops Res, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira SH.,MH . Rabu (27/3/24) Kemarin


Dalam kesempatan apel tersebut Karendalops meyampaikan kegiatan yustisi dengan Satpol PP dan Disdukcapil  bertugas mendata, dan diharapkan semua kegiatan dilaksanakan dengan pendekatan yang humanis.


Kemudian dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi di bertempat Rumah Kos- kosan  di Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar dalam kesempatan tersebut di himbau kepada seluruh penghuni kos, pada intinya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal atau tempat kerja masing-masing, menjalin komunikasi dengan warga sekitar.


Personil  Ops Cipkon Agung - 2024 sebanyak 22 orang  , Satpol PP sebanyak 8 orang dan Dukcapil sebanyak 1 orang.

 

Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya indikasi barang-barang berbahaya seperti senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang milik kelompok radikal/ISIS dan administrasi lengkap, kegiatan sidak Penduduk pendatang berjalan dengan  tertib serta mendapat respon yang positif dari  warga masyarakat. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama