Dandim 1009/Tanah Laut Hadiri Pembukaan Ramadhan Expo Dan Pasar Murah Tahun 2024



Pelaihari - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Natasya Indar Irawan, menghadiri pembukaan Ramadhan Expo dan Pasar Murah TA. 2024, bertempat di Jl. H. Boejasin (Ex. RSUD Boejasin) Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Selasa (12/03/2024).


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Tanah Laut Ir. H. Syamsir Rahman, M.S.,  Kapolres Tanah Laut AKBP Junaedy Johnny, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Muhammad Sobirin, S.H., para Asisten dan Staf Ahli, para SKPD Lingkup Pemkab. Tanah Laut, Kepala Cabang Bank BRI Pelaihari, serta tamu undangan lainnya.


Ramadhan Expo dan Pasar Murah ini dibuka menyesuaikan dengan hasil pengumuman Kementerian Agama RI tentang hari pertama pelaksanaan puasa Ramadhan, yang jatuh pada hari ini Selasa 12 Maret 2024 dan diisi dengan berbagai macam layanan seperti layanan kesehatan, administrasi Kependudukan, administrasi perbankan, pagelaran seni dan budaya dan lain sebagainya.


Dandim Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., dalam kesempatannya menyampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada seluruh warga Kabupaten Tanah Laut dan dapat memanfaatkan Ramadhan Expo dan Pasar Murah ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan.


“Pasar Ramadhan yang tiap tahun diadakan untuk menyajikan beraneka ragam makanan dan minuman khas untuk berbuka puasa, untuk itu para pengunjung yang akan belanja takjil untuk berbuka puasa bisa memilih makanan dan minuman sesuai dengan keinginan masing-masing," tutur Dandim Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han. (Pendim 1009/Tla)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama