Menjelang Pencoblosan, Kapolres Gianyar Pastikan Keamanan Gudang Logistik

 


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan pengecekan gudang logistik Pemilu Kabupaten Gianyar yang berlokasi Jalan Raya Udayana Desa Buruan Kecamatan Blahbatuh Gianyar. Rabu (7/2/2024). 


Dalam pengecekan yang dilaksanakan, Kapolres Gianyar didampingi Ketua KPU Kabupaten Gianyar I Wayan Mura, S.H. serta pejabat utama Polres Gianyar dan komisioner Komisi Pemilihan Umum Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.


"Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di gudang logistik, kantor KPU dan Bawaslu yang berjaga selama 24 jam," ucap Kapolres Gianyar. 


Instalasi kelistrikan di gedung logistik juga tak luput dari pengecekan, untuk meminimalisir adanya konsleting yang dapat memicu kebakaran. 


Kepada petugas jaga di gudang logistik KPU Gianyar, Kapolres berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. "Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Gianyar relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah," kata Kapolres Gianyar. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama