Tingkatkan Pengamanan, Satgas II Preventif Polda Bali Patroli Gedung di Gudang Percetakan Logistik Pemilu

 


Bali-Personel Polda Bali yang tergabung dalam Satgas II Preventif pada Operasi Mantap Brata Agung 2023 melaksanakan patroli pengawasan dan pengamanan gedung di Kantor Percetakan Logistik, Jumat (1/12/2023).


Subsatgas Pengangaman Gudang Logistik yang dipimpin oleh IPDA I Made Sukrata bersama dengan 3 personel yang terlibat ops, melaksanakan patroli pengawasan dan pengamanan pada gedung percetakan logistik tepat pada pukul 02.30 Wita. Hal ini bertujuan untuk mencegah permasalah yang akan timbul yang nantinya dapat mengganggu kegiatan percetakan selama masa Kampanye di Pemilu Serentak 2024.


IPDA I Made Sukrata mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dengan menyisir lokasi gedung logistik yang dilaksanakannya bersama personel tersebut sudah sesuai dengan SOP pengamanan yang berlaku.


_“Yang kami lakukan ini sudah merupakan SOP kami dalam melakukan pengamanan gedung yang akan digunakan, ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya permasalahan yang timbul dan dapat mengganggu keamanan kegiatan pada gedung ini pada masa Kampanye menjelang Pemilu Serentak tahun 2024,”_ tambahnya.



Patroli pengawasan dan pengawasan ini dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pemilu serentak tahun 2024 yang memasuki masa Kampanye. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan pada seputaran gedung percetakan logistik. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama