Serap Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat

 


Denpasar, Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Untuk itulah seijin Kapolsek Denpasar Barat dalam menindak lanjuti program prioritas tersebut Wakapolsek AKP Nyoman Sudarsa, S.H., bersama PJU Polsek melaksanakan Jumat Curhat di PT. Kecap Manalagi Dewata yang berlokasi di Jl. Gunung Catur No. 9X Desa Padangsambian Kaja Denpasar, Jumat (3/11/2023) pagi.


Nyoman Rai Suparta selaku Direktur PT. Kecap Manalagi Dewata sangat berterimakasih dengan diadakannya kegiatan Jumat Curhat ditempat ini. 


"Bahwa pihak Kepolisian khususnya Polsek Denpasar Barat sudah sering membantu kami dalam menjaga kamtibmas, terlebih sekarang dengan diadakannya kegiatan Jumat Curhat sehingga apapun yang menjadi keluh kesah kami dapat dicarikan solusinya untuk dipecahkan secara bersama-sama", beber Nyoman Rai. 


Ditambahkan oleh Wakapolsek, "Bahwa Apapun permasalahan maupun usul saran terkait dengan situasi kamtibmas yang belum dapat terselesaikan disini kami siap tampung dan teruskan kepimpinan",  ucap Sudarsa. 


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, "Program Jumat Curhat ini sangat besar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya karyawan dan manajemen PT. Kecap Manalagi Dewata, disamping sebagai wadah mempererat tali silaturahmi juga dapat menyampaikan aspirasi maupun keluh kesah atas segala permasalahan yang dihadapi dan dicarikan solusinya secara bersama-sama", ungkapnya. (BAR33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama