Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti Hadiri Upacara Peringatan Hut-14 Kota Mangupura


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu  Wikarniti, S.E  menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-14 Kota Mangupura Kabupaten Badung tahun 2023 di Lapangan Mangupraja Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, kamis (16/11/2023).


Hut ke-14 Kota Mangupura ini mengambil tema “Hanasta Adiguna” yang bermakna Kekuatan yang Unggul Bagi Masyarakat Badung Menuju Indonesia Maju. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya.


Selain itu upacara peringatan ini juga dihadiri oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., Wakil Bupati Badung, Ketua DPRD Kab. Badung, para mantan Bupati Badung, Kapolresta Denpasar diwakili oleh Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Badung, Dandim 1611/Badung, Kepala Kejaksaan Negeri Badung, dan para pejabat instansi lainnya. 


Mengawali amanatnya Pj. Gubernur Bali memberikan ucapan “Selamat Ulang Tahun ke-14 Ibu Kota Mangupura.”  Dia mengajak seluruh masyarakat Badung untuk bersama-sama membangkitkan lagi lahan-lahan dari sektor pertanian yang ada di wilayah Badung untuk menunjang pendapatan kita diluar dari sektor pariwisata sehingga perekonomian akan menjadi lebih baik dan kuat.


“Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung yang telah berprestasi di berbagai bidang yang mana hal tersebut sangat membanggakan, jadikan peringatan ini sebagai momentum memantapkan pelaksanaan tugas kita masing-masing agar lebih disiplin dan bertanggung jawab sehingga Badung yang kita cintai bisa lebih maju dalam segala hal.”katanya.


Pj. Gubernur Bali juga berharap di usia Mangupura yang ke-14 tahun ini semua stakeholder yang ada di Kabupaten Badung bisa meningkatkan soliditas dan sinergitas lebih baik lagi, menuju masyarakat Badung yang bahagia dan sejahtera.


“Ini merupakan momentum yang bagus bagi Kabupaten Badung untuk melakukan evaluasi ke depan untuk lebih maju.”pungkasnya. 


Usai pelaksanaan upacara Pj. Gubernur Bali didampingi Bupati Badung menyerahkan sepeda motor listrik sebanyak 210 kepada para Pekaseh Se-Kabupaten Badung. (hms23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama