Pengamanan Pertandingan Liga BRI 1 antara Persita FC Vs. Bali United FC


Gianyar-Pengamanan pertandingan BRI Liga 1 antara   Persita FC berhadapan dengan Bali United FC  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Senin (30/10/2023) malam,  


Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK  dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel pengamanan  yang terseprin dilaksanakan di area Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 


Dalam giat pengamanan tersebut juga dihadiri oleh Kabagops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH dan PJU Polres Gianyar serta personil yang terseprint pengamanan dari Polres Gianyar, Polres Klungkung dan Brimobda Bali.


Kapolres Gianyar  Ketut Widiada menyampaikan kepada personil yang terlibat pengamanan   bahwa dalam   melaksanakan pengamanan pertandingan  sepak bola ini jangan menganggap biasa, saat ini adalah pengamanan antara  Persita FC VS Bali United  FC, walaupun penonton sedikit  dan sudah terbiasa melaksanakan pengamanan ini, namun kita tetap laksanakan SOP pengamanan sesuai dengan  Perpol Nomor 10 tahun 2022, tegasnya.


"Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta bertanggungjawab, " lanjut beliau,


"Laksanakan pengecekan terhadap barang bawaan penonton, cek spanduk yang dibawa jangan sampai berisi tulisan yang berisi provokatif, tetap konsisten dan patuh dalam pengamanan ini," Tegasnya. 


Dari hasil pertandingan kemarin antara Persita FC  berhadapan dengan Bali United FC yang berlangsung  kondusif dengan hasil  3-0, kemenangan Bali United FC dan diakhiri dengan apel Konsolidasi yang dipimpin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama