Pasi Pers Kodim 0904/Paser Lepas Rombongan Pawai Keliling Malam Idul Adha 1445 H



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka menyambut Idul Adha 10 Dhulhijjah 1445 H Pemda Paser gelar Pawai Takbir Keliling untuk meramaikan Takbiran di wilayah Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Minggu (16/6/2024)


Peserta pawai akan berangkat dari depan Kantor Bupati Paser Jl. Noto Sunardi, Jl. Padat Karya, Jl. Hasanudin, Jl. Kandilo Bahari, Jl. Yos Sudarso, Jl. MT. Haryono, Jl. Untung Suropati, Jl. Payu Rupiah, Jl. Piere Tendean, Jl. Pangeran Menteri, Jl. Jend. Sudirman dan akan finish kembali di depan Kantor Bupati Paser.


"Malam ini kita ramaikan Takbiran dalam rangka Idul Adha 10 Dhulhijjah 1445 H Diwilayah Kabupaten Paser dengan pelaksanaan Pawai Takbir Keliling" ujar Sekertaris 1 Panitia Hari Besar Islam Bpk. Mahmud, S.E.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setkab. Paser Ir. Romif Erwanadi, M.Si., Kajari Paser Bapak Abdul Muis Ali, S.H., M.H, anggota DPRD Paser H. Lamaluddin, Pasi Pers Kodim 0904/Paser Lettu Inf M. Jafar, Kasat Shabara Polres Paser AKP Hermawan, Panitera Pengganti Pengadilan Agama Paser Bapak Nasa'i, Ketua DPP Lembaga Adat Paser Aji Habibullah, Ketua PC NU Kab. Paser Ir. H. Khoirul Huda.


Malam ini kita dipertemukan kembali pada Pawai takbir keliling Idul Adha 1445 H dalam keadaan sehat wal'afiat dan Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1445 H malam ini dengan tema Merajut Kebersamaan Dalam Semangat Berkurban untuk Paser Maju Adil dan Sejahtera, ujar Sekertaris 1 Panitia Hari Besar Islam Bapak Mahmud, SE


Kegiatan Pawai takbir keliling malam ini bukanlah sebagai lomba namun untuk memeriahkan malam takbir Idul Adha 1445 H dan diikuti kendaraan roda empat sebanyak 20 kendaraan bermotor yang sudah didekorasi.


Kami harapkan dalam pawai takbir ini dapat berjalan secara tertib dan lancar serta tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Paser yang telah mendukung kegiatan ini dan pihak terkait lainnya, Bapak Romif Erwanadi berharap.


Kami juga ucapkan kepada Bapak Bupati Paser karena pada malam ini telah memberikan hadiah 1 ekor Sapi untuk Juara 1 Pawa Takbir Idul Adha 1445 H, beliau menambahkan.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama