Kantor Imigrasi Singaraja dan Pemerintah Kabupaten Buleleng Resmi Menyerahkan BAST dan NPHD


SINGARAJA - Guna memperkuat sinergi dan mendukung kelancaran pelayanan publik di bidang keimigrasian, Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Kanwil Kemenkumham Bali melaksanakan kegiatan penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait Barang Milik Daerah yang akan dipergunakan untuk lahan parkir dan sarana penunjang gedung kantor.


Penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dilaksanakan di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Buleleng yang dihadiri oleh Kasubag TU, Titin Dian Hestiyantini dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Imigrasi bersama dengan Kaur Keuangan, Luh Putu Maheni, Senin (06/05). 


Hibah Barang Milik Daerah ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam mendukung tugas dan fungsi Kantor Imigrasi Singaraja dalam memberikan pelayanan keimigrasian yang optimal kepada masyarakat. Dengan adanya kantor baru yang lebih luas dan representatif, diharapkan pelayanan keimigrasian di Singaraja akan semakin prima dan efisien.


Penyerahan dokumen Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemerintah Kabupaten Buleleng diwakili oleh Kepala BPKPD, Gede Sugiartha Widiada.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Pramella Yunidar Pasaribu di tempat terpisah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng atas hibah Barang Milik Daerah.


“Kami sangat mengapresiasi hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng. Hibah ini merupakan bukti nyata sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Daerah dan Kemenkumham dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di bidang keimigrasian,” ujar Pramella.


"Dengan adanya kantor baru, kami berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian kepada masyarakat. Kami juga akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," harapnya. **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama