Hadiri Acara Pernikahan, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan


Gianyar - Sambang merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama Perangkat Desa Singakerta menghadiri Acara Pernikahan putri dari I Dewa Nyoman Raka sembari menjalin silaturahmi. Jumat (31/05/2024).


“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga tanpa melihat status sosial, ekonomi ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar Aiptu Widastra.


Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, I Dewa Made Oka selaku warga masyarakat merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Rumah kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dan bersilaturahmi dengan warga “ujar Dewa Oka.


Ditempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan desa binaannya.” (dastro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama