Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Acara Haul Al Habib Idrus Bin Salim Aljufrie (Guru tua) Ke-56 Tahun 1445 H/2024 M



MALINAU Kalimantan Utara, -

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Safriansyah menghadiri Acara Haul Al Habib Idrus Bin Salim Aljufrie (Guru tua) Ke-56 Tahun 1445 H/2024 M bertempat di Mushola SIS Aljufrie Ponpes Alkhairaat Teluk Sanggan Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (17/05/2024).


Serka Safriansyah turut mendoakan tokoh penyebar agama Islam Al Habib Idrus Bin Salim Aljufrie (Guru tua) Menurut Babinsa dari acara ini, banyak ilmu berguna yang bisa diserap.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menambah ilmu dan wawasan agar pemikiran dan perilaku kita bisa selalu positif,” ujarnya.


Selain itu sebagai Babinsa Serka Safriansyah mengatakan pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informal pun seorang Babinsa dituntut aktif hadir di tengah-tengah masyarakat.


“Kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan soliditas dalam menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan di desa,” ucapnya. (Pendim 0901)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama