Temui Warga Desa Binaan, Bhabin Singakerta Serap Informasi Melalui Sambang Dialogis


Gianyar - Guna menjaga situasi agar tetap aman kondusif diwilayah hukum Polsek Ubud Polres Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Polda Bali Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang dialogis di Banjar Dauh Labak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud. Senin (08/04/2024).


Sambang dialogis dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat juga untuk menyerap informasi dari masyarakat dengan saling bertukar informasi untuk bersama-sama memelihara dan menjaga harkamtibmas di wilayah Gianyar aman dan kondusif, menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, selain itu juga mengajak untuk ikut peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, apabila terjadi kerawanan kamtibmas agar melaporkan kepada aparat dilapangan, pesan Aiptu Widastra.


I Wayan Sudana salah seorang warga menyambut baik sambang dialogis yang dilakukan, wujud kedekatan Polri dengan masyarakat untuk berbagai informasi dalam upaya menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, ucapnya.


Kapolres Gianyar yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama-sama kerja dan kerja sama-sama mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif, jelas AKBP Ketut Widiada, S.I.K. (dastro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama