Subsatgas Propam Ops Ketupat Agung 2024 Polres Gianyar, Cek Personel Pos Pam dan Pos Yan


Gianyar-Setelah resmi di gelar, Satgas Operasi Ketupat Agung 2024 Polres Gianyar dan jajaran mulai menempati pos-pos pengamanan maupun pos pelayanan Lebaran Tahun 2024.


Personil Subsatgas Propam dibawah pimpinan Iptu I Made Mulata melakukan pengecekan langsung ke lokasi Pos Pam (pengamanan) dan Pos Pelayanan dalam rangka pengamanan Arus Mudik Hari Raya ldul Fitri 1445 H/2024 dan aktifitas masyarakat di wilayah hukum Polres Gianyar. Senin, (8/4/2024)


Kasi Humas Polres Gianyar Iptu Nyoman Tantra selaku Kasatgas Banops mengungkapkan, pengecekan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024.


Adapun hal hal yang dilakukan pengecekan yakni menyangkut keberadaan personil pada Pos Pengamanan Gianyar dan Pos Pelayanan Masceti, Selain itu, sarana dan prasarana juga tidak luput dari pengecekan Subsatgas Propam.


“Pengecekan masing-masing pos jelang

lebaran, untuk mengetahui seberapa jauh kesiapsiagaan maupun kondisi personil maupun Pos tersebut serta sarana dan prasarana atau fasilitas yang ada” ungkap Kasi Humas. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama