Kaset Ops Pimpin Apel Pemantauan & Pengamanan Mudik Operasi Ketupat Agung Idul Fitri


Tabanan-Pada hari Minggu tanggal 7 April 2024 pukul 08.00 s/d 08.20 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung Apel Operasi Ketupat Agung-2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang dipimpin oleh Kaset Ops AKP I Gusti Ngurah Suparta, S.H. yang diikuti oleh anggota yang terlibat Operasi. 


Hadir dalam giat tersebut Para Kasatgas/ Kasubsatgas Operasi Ketupat Agung 2024,Anggota Yang Terseprint Operasi Ketupat Agung 2024


Adapun arahan dari Kaset Ops menyampaikan ,Marilah kita tidak henti hentinya memanjatkan puja puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita hari ini masih di berikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan apel pagi Operasi Ketupat Agung 2024.


Ucapan terimaksi dari pimpinan kemarin rekan-rekan sudah melaksanakan pengamanan jalur, untuk di ketahui hari Bali 1 dan Bali 2 akan mengarah Tabanan, agar rekan-rekan satgas bisa turun langsung kelapangan untuk pengamanan jalur,Untuk kegiatan lainnya seperti laporan rengiat giat dan hasil giat agar bisa mengalir dari satgas 1 dan satgas lainnya mengikuti, supaya nantinya tidak ada temuan dalam wasops mabes,Kegiatan lain seperti harus mudik cukup padat di Tabanan oleh karena itu pergerakan anggota di lapangan selalu di atensi oleh pimpinan kita dan semoga arus mudik berjalan aman lancar dan selamat pada tujuan, Untuk jalur jln. Denpasar-Gilimanuk selalu dia atensi oleh pimpinan agar rekan-rekan bisa menyesuaikan waktunya karena tidak ada batasan batasan dalam pengaturan di lapangan, serta kita ketahui kegiatan kita cukup padat untuk itu rekan-rekan semuanya agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing dan setalah apel ini kita langsung merapat ke lapangan untuk pengalaman jalur.


Penyampaian dari Ka Anev menyampaikan Dari hasil pengecekan dari kuantitas saya lihat Polres Tabanan cukup ketinggalan dari Polres Jajaran Polda Bali, tetapi untuk target sudah memenuhi,Untuk operator agar terpenuhi dalam kuantitasnya supaya tidak terlalu terendah dari polres lainnya, maka untuk ren giat dan hasil giat supaya dibuat lebih banyak,Dari data yang ada baik itu data kejadian kriminal dan laka lantas, terjadi peningkatan, walapun kita sudah melaksanakan upaya-upaya kita dilapangan tetapi masih terjadi, maka dari itu selalu tetap melaksanakan giat preemtif dan preventifnya. Ucap Ka anev


Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama