Di Suasana Libur Lebaran, Babinsa Serongga Pantau Pengunjung Di Obyek Wisata Bali Safari


Gianyar - Serongga, di Bali Safari & Marine Park , Desa Serongga Kec/Kab.Gianyar, Babinsa Desa Serongga Ramil 1616-01/Gianyar Koptu I Komang Sudarnita Melaksanakan Atensi Kegiatan Pengunjung dan anjangsana bersama Securiti/ Satpam Bali Safari & Marine Park Yang Ada di Wilayah Desa Serongga. Kamis (11/4/2024)


Adapun Kegiatan Babinsa Serongga di Suasana Libur Lebaran tersebut dengan mengunjungi wilayah Binaan yaitu memantau situasi Para Pengunjung di Salah satu Obyek Wisata Bali Sfari & Marine Park yang dipenuhi oleh Para Wisatawan. 


Terkait dengan Situasi Libur Lebaran dalam rangka Idul fitri 1445 Hijriyah, tampak suasana Obyek Wisata Bali Safari Ramai dikunjungi oleh Para Wisatawan yang didominasi oleh wisatawan Domestik, dari penyampaian Security bahwa tempat parkir sampai tidak muat untuk menampung kendaraan, sehingga di alihkan ke luar area Obyek Wisata Bali Safari. 


Babinsa Serongga Koptu I Komang Sudarnita juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan/Security Bali Safari agar meningkatkan kewaspadaan karena mengingat banyaknya Pengunjung yang datang, semua itu demi keamanan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta berupaya melayani Para Pengunjung dengan sopan, baik itu tamu Domestik maupun Mancanaegara. Imbuhnya"  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama