Babinsa Pupuan Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Beras Bagi 531 Warga Kurang Mampu


Gianyar - Tegallalang, bertempat di Pasar Adat Banjar Timbul Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar, Babinsa Pupuan Ramil 1616-06/Tegallalang Serda I Komang Jena Saputra bersama Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Aiptu I Ketut Suartana melaksanakan pengamanan dan monitor penyaluran bantuan pangan berupa beras kepada Masyarakat Desa Pupuan untuk bulan April 2024. Selasa (9/4/2024)


Dalam penyaluran bantuan pangan beras tersebut, Pemerintah bekerjasama dengan PT. Pos dan Giro Indonesia, adapun Bansos tersebut bertujuan untuk menunjang ketahanan pangan nasional untuk tahap ke IV tahun 2024 kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Pupuan. Untuk jumlah beras yang akan disalurkan kepada masyarakat Desa Pupuan sejumlah 531 KK yang ada di Desa Pupuan dan masing - masing KK mendapat bantuan beras sebanyak 10 kg.


Kegiatan Pendistribusian dapat disalurkan oleh Petugas Kantor PT. Pos dan Giro Indonesia diantaranya Ibu Ida Ayu Cipta Dewi, I Nyoman Surpa dan dibantu oleh 2 orang pegawai staf dari Kantor Pos dan Giro Tegallalang.Bagi Masyarakat yang telah terdata sebagai penerima bantuan tersebut diwajibkan membawa KTP dan KK untuk kelengkapan dokumen dalam pencairannya yang dilaksanakan dengan sistem antre. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama