Babinsa Hadiri Kegiatan Sosialisasi Mahasiswa Undiknas Denpasar di Desa Buahan Kec. Payangan


GIANYAR - bertempat di Balai Banjar Buahan Desa Buahan Kec. Payangan  Kab. Gianyar.Babinsa Desa Buahan Koramil 1616-07/Payangan Serma I Putu Ariasa bersama Babinkamtibmas Aiptu I Made Prasana menghadiri kegiatan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar dengan tema "Economy Social Aktivity".Sabtu (6/4/24)


Dalam kegiatan tersebut di laksanakan  Sosialisasi toga ( Tanaman Obat Keluarga) dari bapak Dr. Ir. I Gusti Bagus Udayana, M.Si. yang di laksanakan di Balai Br. Buahan yang intinya manfaat tanaman obat bagi keluarga serta kegunaannya,yang kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi SDGS dari bapak Gusti Putu Lestara Permana, S.E.,M.Acc., AK. yang di laksanakan di ruang rapat Kantor Desa Buahan.


Pada kesempatan itu pula dilakukan Penanaman toga(Tanaman Obat Keluarga)  di rumah warga dan di Puspa Aman Desa Buahan oleh Mahasiswa Undiknas yang di dampingi oleh Babinsa serta Perangkat Desa Buahan.


Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa/Perbekel Desa Buahan I Wayan Sudarsa, Babinsa Desa Buahan Serka I Putu Ariasa, Babinkamtibmas Desa Buahan Aiptu I Made Prasana, Sekdes Buahan, Ketua BPD, Kelian se-Desa Buahan, Staf Desa Buahan, PKK Desa Buahan.

dan Mahasiswa Undiknas Denpasar sebanyak -+ 100 orang. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama