Sehari Setelah Nyepi Belum Tampak Lonjakan Penumpang di Bandara Ngurah Rai


Badung- Sehari setelah Hari Raya Nyepi tepatnya pada Hari Ngembak Geni pantauan pergerakan penumpang di Bandara Ngurah Rai belum menunjukkan adanya peningkatan atau masih tampak normal. 


Hal itu terlihat dari arus lalu lintas diluar kawasan bandara maupun situasi di area terminal baik keberangkatan-kedatangan domestik maupun international. 


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., dalam keterangannya pada selasa (12/3/2024) mengatakan sehari setelah Nyepi situasi pergerakan penumpang di Bandara Ngurah Rai masih relatif normal. 


“Sesuai dengan data yang diterima hari ini puncak kedatangan penumpang domestik hari ini diperkirakan sekitar pukul 12.00 wita sebanyak 1.235 orang sedangkan puncak keberangkatan penumpang domestik sekitar pukul 15.00 wita sebanyak 1.520 orang,”ujarnya.


Kemudian data penumpang international hari ini puncak kedatangan diperkirakan sekitar pukul 20.00 wita sebanyak 1.673 orang selanjutnya puncak keberangkatan penumpang pukul 21.00 wita dengan jumlah 1.474 orang. 


Walaupun situasi penumpang masih relatif normal menurut Kasi Humas, pihaknya tetap melakukan pengamanan dan penjagaan serta kegiatan patroli lainnya di sekitar Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.  


“Kegiatan pengamanan maupun patroli tetap kami laksanakan termasuk pula di sepanjang jalur bandara,”jelasnya. (hms24)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama