Cooling System Jelang Penetapan Hasil Pemilu, Bhabin Polsek Blahbatuh Ajak Warga Jaga Kamtibmas


Gianyar-Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Wilayah Hukum Polres Gianyar tetap terjaga dengan baik. 


Hal ini dibarengi dengan upaya preventif Polres Gianyar dengan Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar  dengan menggiatkan sambang salah satunya pada kegiatan Bhabinkamtibmas Medahan Polsek Blahbatuh Aiptu I Made Sudiarta, Senin/18 Maret 2024.


Kehadiran Bhabinkamtibmas di Pura Masceti dengan humanis selain mengikuti kegiatan gotong royong turut pula menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menjaga toleransi serta persatuan dan kesatuan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari Colling System Pemilu 2024.


"Collling System amat penting dalam menjaga Kamtibmas jelang Penetapan Hasil Pemilu 2024., kami melaksanakan sosialisasi dan edukasi memastikan keberhasilan pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024"


"Bagi masyarakat diajak untuk menjaga situasi keamanan,  memahami aturan dan mekanisme Pemilu, sehingga dapat meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, terutama di wilayah hukum Polsek Blahbatuh, tandas Kompol Tama.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama