Kapolda Bali Hadiri Rapat Persiapan Lokasi World Water Forum ke-10


Denpasar-Bali telah lama menjadi tujuan utama destinasi tujuan dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal tersebut juga yang menjadikan Bali sebagai salah satu venue pada setiap event meeting Internasional yanng dilaksanakan di Wilayah Bali.


Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Soelistjono, S.I.K., M.H., Dir Polairud Polda Bali Kombes. Pol. Ponadi, S.I.K., Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., saat berkesempatan hadir dan mengikuti _meeting World Water Forum_ ke-10 yang bertempat di BNDCC, Nusa Dua, Jumat (26/1/2024).


Dalam kegiatan _meeting World Water Forum_ ke-10 yang dipimpin oleh Asops Kapolri Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum., tersebut membahas terkait kesiapan lokasi, sarana dan pra-sarana dalam menyambut kegiatan pertemuan yang akan dihadiri oleh seberapa perwakilan negara-negara dunia.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Karobinops Sops Polri Brigjen. Pol. Auliansyah Lubis, S.I.K., M.H., Danrem 163/Wira Satya Brigjen. TNI. Agus Muchlis Latif, S.I.P., M.M., Kapolresta Denpasar Kombes.Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M., perwakilan Sekertariat Negara, dan seluruh peserta meeting


Tujuan dari diselenggarakannya _10th World Water Forum 2024_ ini sebagai medium untuk meningkatan nation branding Indonesia di dunia internasional. Selain reputasi, tujuan kehumasan dalam forum ini menjadi penting untuk mendatangkan impact, mengubah pengetahuan, mengubah sikap, dan yang paling penting mengubah perilaku kita dalam memperlakukan air.

Dan ditunjuknya kembali Indonesia dalam event _World Water Forum_, karena Indonesia dinilai dunia cakap berperan aktif dalam berbagai agenda internasional. Sebut saja kesuksesan Indonesia menjamu negara lain dalam sejumlah event internasional seperti Asian Games - Asian Para Games 2018, Presidensi G20 Indonesia 2022, Keketuaan Indonesia di ASEAN 2023, KTT AIS Forum 2023, hingga yang terakhir, Piala Dunia U17 2023 yang juga sukses diselenggarakan pada empat lokasi di Indonesia dan salah satunya di Bali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama