Babinsa Longkali Kawal Kegiatan Pasar Murah Diwilayah Binaannya



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VIlMlw, Kecamatan Longkali. Bertempat di Kawasan RT 2 Kelurahan Longkali Kecamatan Longkali telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Pasar Tahun 2024 dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Paser. Selasa (30/1/2024)


Serka Kamal Husen selaku Babinsa Longkali bersama Bhabinkamtibmas Longkali Bripda Hendra serta hadir pula Danramil 0904-03/Longkali mengawal kegiatan Operasi Pasar atau bisa disebut Pasar Murah dari pihak Pemerintah Kabupaten Paser.


"Kegiatan ini sangat diminati warga khususnya bagi para Ibu-ibu Rumah Tangga dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari" ujar Serka Kamal.


Dalam kegiatan Operasi Pasar ini pihak Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Paser menyediakan bahan-bahan pokok sehari-hari seperti Beras, Minyak Goreng dan Gula Pasir yang dijual dengan harga Pasar.


Dari pihak Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten menyampaikan bahwa dari pihak Pemerintah Daerah berusaha akan memenuhi kebutuhan warga Paser dalam memenuhi kebutuhannya guna mencegah terjadinya stunting serta membantu perekonomian warga Paser.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi beban masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pangan bagi warga Paser.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama