Pelihara Stabilitas Kamtibmas Bluelight Patrol Polsek Denpasar Barat Pantau Aktivitas Masyarakat


 

Denpasar – Berbagai upaya Kepolisian untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif terus dilakukan dengan melaksanakan  patroli pada tempat-tempat yang menjadi pusat kegiatan/aktivitas masyarakat dan obyek vital lainnya rutin dilakukan oleh Polsek Denpasar Barat beserta dengan jajarannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Denpasar Barat dengan Bluelight Patrolnya, melakukan patroli menyisiri seputaran kota Denpasar untuk memantau segala aktivitas masyarakat agar dapat berjalan lancar dan terhindar dari gangguan kamtibmas, yang dapat memicu terjadinya kerawanan kriminalitas, Selasa (3/10/2023) malam. 


Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Made Sidamana, S. H., bersama Perwira Pengendali dengan 2 personel lainnya, melaksanakan Patoli Dialogis dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan / aktivitas pada malam hari baik dikawasan pemukiman penduduk, ATM perbankan, pertokoan maupun warung-warung yang berada di sepanjang jalan di kota Denpasar.


Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat diwawancarai ditempat terpisah mengatakan Kegiatan Patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan  seperti Curat, Curas, Curanmor serta kejahatan jalanan di daerah kukum Polsek Denpasar Barat. 


“Selain melaksanakan patroli personel Polsek Denpasar Barat juga melakukan dialog sekaligus menyerap informasi dari masyarakat terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk malam ini personel patroli kami melaksanakan kegiatan patroli rutin memantau aktivitas masyarakat dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang kondusif”, ujarnya, (BAR33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama