Melalui Bluelight Patrol Cara Efektif Polsek Denpasar Barat Minimalisir Aksi Kriminalitas

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat rutin melakukan patroli Bluelight Patrol malam untuk meningkatkan keamanan di wilayah Kota Denpasar. Dalam upaya untuk meminimalkan potensi tindakan kriminalitas dan menjaga ketertiban di kota Denpasar, personel Polsek Denpasar Barat melaksanakan patroli yang melibatkan penggunaan kendaraan dengan lampu biru khas patroli polisi, Rabu (12/10/2023) malam. 


Dalam kegiatan patroli tersebut, Perwira Pengendali (Padal) Polsek Denpasar Barat Aiptu Nyoman Adi Purnama bersama anggota Quick Respon Samapta mengelilingi wilayah Denpasar Barat, mengawasi area-area yang rawan kejahatan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyampaikan bahwa, Bluelight Patrol adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Denpasar Barat. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan masyarakat dalam melindungi wilayah ini dari potensi ancaman kejahatan. 


"Selama patroli tersebut, personel saat berpatroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan pribadi dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang mereka temui. Ini adalah langkah yang diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga Denpasar Barat", katanya. (BAR33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama