Polsek Ubud Distribusikan Buku, Dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi


Gianyar - Polsek Ubud Gelar Bakti Presisi Polri Berupa Pendistribusian Buku Bacaan Untuk Anak sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Ubud. 


Kegiatan pendistribusian buku ini dengan tema "Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara" merupakan Program Kapolri dengan sasaran seperti Panti asuhan ataupun sekolah-sekolah. 


Hari ini Polsek Ubud mendistribusikan Buku Bacaan berlokasi di SDN 1 Petulu, Ubud yang dipimpin oleh Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta didampingi Kanit Binmas IptuI Ketut Widiarta, S.H.

 Senin (11/09/2023) 


“Walaupun di era jaman sekarang banyak anak – anak  menggunakan gedget dengan di berikan buku ini semoga menarik minat anak – anak untuk membaca” ujar AKP I Nyoman Kicen Arta.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder saat dikonfirmasi menyampaikan Program Pendistribusian Buku Bacaan ini dilaksanakan untuk mengedukasi anak-anak supaya giat membaca, serta termotivasi untuk diri untuk meraih cita-cita. 


"Kami Ucapkan terimakasih atas buku – buku yang sudah di kumpulkan baik oleh anggota Polri maupun Masyarakat yang sudahau penyumbangkan Buku, 

 semoga buku – buku ini dapat menarik minat anak – anak membaca dan dapat mengurangi bermain hp/gadget” ujar Kompol I Made Uder. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama