Memperkuat Hubungan Silahturahmi Kapolda Bali Kunjungi Puri Ubud


Bali-Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan penglingsir Puri yang ada di wilayah Ubud, Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan ke Puri Agung Ubud dan Puri Peliatan, Sabtu (09/09/2023). 


Kapolda Bali didampingi oleh waka Polda Bali dan beberapa Pejabat Utama Polda Bali beserta Rombongan kemudian mengunjungi Puri Kauhan Ubud dan di sambut oleh Anak Agung Gede Ngurah Ari Dwipayana selaku Koordinator Staff Khusus Presiden/Ketua Yayasan Puri Kauhan Ubud, Anak Agung Bagus Ari Brahmanta Penglingsir Puri Kauhan Ubud dan Anak Agung Cahaya Buwana Soerya Mataram Selaku Penglingsir Puri Kauhan Ubud. 


Selanjutnya setelah melakukan kunjungan di Puri Kauhan Ubud Kapolda Bali beserta rombongan mengunjungi Puri Agung Ubud yang langsung diterima oleh Penglingsir Puri Ubud Drs. Tjokorda Gede Putra Asta Astawa Sukawati dan Dr. Tjokorda Gede Raka Sukawati dan melakukan pertemuan di Gedong Betel Puri Ubud.


Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke Puri Agung Ubud untuk menjalin silahturahmi serta memperkenalkan diri. "Tujuan daripada kunjungan kami ke Puri Agung Ubud ini adalah untuk berbincang-bincang, bersilahturahmi serta memperkenalkan diri karena baru bertugas di Bali" Ucapnya


Dalam kunjungannya Kapolda Bali juga berkesempatan melihat bagian-bagian dari puri serta saling bertukar cerita tentang sejarah Puri Agung Ubud dan melihat secara langsung proses perawatan Tapel Barong di Puri Agung Ubud.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama