Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Atensi Kegiatan Posyandu Warga Binaan


Gianyar-Babinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu Gusti Ngurah Gede Pantau kegiatan Penimbangan Balita rutin tiap bulan dilaksanakan di Kelurahan Teges Kelod, dilaksanakan oleh Puskesmas Gianyar 1  dipimpin Dewa Ayu Maharani, Amd. Keb. dan Ni Wayan Suastikawati, Amd.Keb. didampingi Kader Posyandu Lingk. Teges Kelod Gianyar, yang dihadiri oleh Kepala lingkungan Teges Kelod Nyoman Buda Suyanta,


Kegiatan Penimbangan Balita tersebut memang rutin dilaksanakan setiap bulan yang bertujuan untuk memantau perkembangan Balita  yang ada di Teges Kelod khususnya,  serta sebagai salah satu cara untuk memantau dan mencegah Stunting pada Anak.


Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Gianyar untuk  menghimbau kepada orang tua Balita agar memperhatikan betul Asupan Gizi yang di berikan kepada balitanya, sesuai dengan buku panduan Gizi "Isi Piringku" karena dengan memberikan makanan yang bergizi baik, Maka tumbuh kembang anak akan baik pula serta bisa mencegah Anak terkena Stunting/ kekurangan Gizi,ungkap Ngurah Gede, (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama