Polisi Sahabat Sekolah, Polsek Blahbatuh Hadir Sebagai Pembina Upacara


Gianyar-Bhabinkamtibmas Bedulu Polsek Blahbatuh Hadir sebagai Pembina Upacara di SDN 4 Bedulu, Senin/28 Agustus 2023.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bedulu Aiptu I Putu Suadnya memberikan sejumlah pengarahan kepada para siswa untuk selalu menjaga dan mengikuti tata tertib /peraturan serta menghindari perilaku Bullying.


Kegiatan ini  juga untuk mengantisipasi keterlibatan pelajar dalam aksi tawuran, tindak asusila, narkoba serta bolos sekolah. Guru dan wali murid diharapkan lebih mengawasi anak dan mendidik karakter lebih disiplin. Kemudian tidak mudah terprovokasi sebagai generasi milenial.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menambahkan bahwa anak-anak merupakan generasi penerus Bangsa.


"Untuk mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju sebagai generasi penerus bangsa, para siswa wajib mengisi aktivitasnya dengan hal-hal yang positif. Yaitu dengan belajar yang rajin, tertib hukum dan taati aturan sekolah serta lingkungan masyarakat," terang Kapolsek.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Blahbatuh sebagai bentuk sinergitas dengan pihak Sekolah dan guru diharapkan bisa memantau, mengawasi, serta menjaga keamanan maupun keselamatan peserta didik saat di dalam maupun di luar lingkungan sekolah. 


"Kegiatan ini mengawali dalam mengkampanyekan program Anti Perundungan/ Bullying di Sekolah, menjadikan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman untuk siswa, bersama kita cegah Bullying, tandas Kapolsek. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama