Danramil Klungkung Kerahkan Personel Kawal Jalan Sehat


Klungkung-Danramil Klungkung Kapten Caj Triyono mengerahkan beberapa aparat Koramil pada pelaksanaan lomba jalan sehat antar pelajar menengah pertama yang dibuka oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta. Minggu (07/08/2023) pagi.


Danramil mengungkapkan, terdapat beberapa personel Koramil yang saat ini telah disebar di beberapa titik kawasan maupun rute pelaksanaan lomba jalan sehat tersebut.


“Sudah kita tempatkan di beberapa titik lokasi,” kata Kapten Triyono.


Triyono menyebut, selain melibatkan aparat Koramil, pengamanan jalan sehat tersebut juga melibatkan aparat dari Polsek Klungkung. “Kita bersinergi mengawal jalannya lomba ini,” jelasnya.


Sementara itu Bupati I Nyoman mengatakan, lomba tersebut digelar dalam rangka menyambut datangnya Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang.


“Kegiatan ini rangkaian dari adanya penyambutan peringatan Hari Kemerdekaan mendatang,” kata Bupati.


Untuk diketahui, pelaksanaan lomba jalan sehat tersebut diikuti sebanyak 21 tim. Masing-masing tim terdiri dari 17 pelajar. Pelepasan perlombaan itu diawali dari Puri Agung. Setidaknya, pelaksanaan lomba jalan sehat tersebut menempuh jarak sejauh 8 kilometer. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama