Kasat Binmas Polres Gianyar Terima Tim Assistensi/Supervisi Dit Binmas Polda Bali

Gianyar- kegiatan  Assistensi/Supervisi Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas di desa Binaan dan dalam forum Sipanduberadat, dilaksanakan hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 pkl 09.00 Wita bertempat di Polsek Sukawati - Polres Gianyar



Dihadiri Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bali  AKBP Nandang Irwanto, S.H bersama Team, disambut oleh Kapolsek Sukawati diwakili Wakapolsek, Kasat Binmas AKP Dewa Gde Oka, S. Sos,. S.H., M.H, Kanit Binmas Polsek Sukawati dan Polsek Blahbatuh serta Bhabinkamtibmas  Polsek Sukawati dan Polsek Blahbatuh.


Kegiatan Assistensi/Supervisi Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas di desa Binaan dan dalam forum Sipanduberadat oleh Subdit Bhabinkamtibmas Polda Bali dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas di wilayah desa Binaannya masing masing.


Pada kesempatan tersebut Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Bali  menerima dan menampung berbagai masukan dari para Bhabinkamtibmas terutama kendala-kendala yang dihadapi Bhabinkamtibmas dalam bertugas di lapangan, dan solusi untuk penyelesaiannya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama