Kabag SDM Polres Gianyar Pimpin Sidang BP4R


Gianyar-bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Gde  Agung Arka, SH, MH pimpin sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian Dan Rujuk), terhadap 2 Pasang calon mempelai Personel Polres Gianyar atas nama BRIPTU Kadek Dwi Mahendra Putra, Banit 4 Satintelkam Polres Gianyar dengan calon istri Luh Putu Ririn Leonita, S.Fis., Ftr. dan BRIPTU Made Artha Gunawan Banit Turjawali Satsamapta Polres Gianyar dengan calon istri Luh Putu Eka Rai Yani, S.Pd. (20/7/2023)


Dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Gianyar KOMPOL Anak Agung Gde Agung Arka, S.H.,M.H di dampingi  oleh IPDA I Nyoman Subari, H.S. selaku sekretaris,  Kasiwas Polres Gianyar IPTU Ida Bagus Putu Mardawa dan Kasipropam Polres Gianyar IPTU I Made Mulata serta Rohaniwan AIPTU I Wayan Balik Antara

dan Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar yang mewakili :  Ny. Fatma Agung.


KOMPOL Anak Agung Gde Arka, S.H.,M.H. memberi pesan kepada kedua pasang mempelai bahwa dengan dilaksanakan sidang BP4R, ketika calon mempelai sudah sepakat untuk menikah, berarti  sudah saling mengenal, sudah mengerti kekurangan satu sama lain, maka dari itu pahamilah dari pada pasangan masing-masing, apabila ada permasalahan, cobalah untuk selesaikan berdua, saling setia jujur dan terbuka dengan pasangan, terima kekurangan dan kelebihan pasangan masing masing, pesan Agung Arka,  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama