Persembahyangan Tumpek Landep di Polres Gianyar



GIANYAR -  Polres Gianyar melaksanakan persembahyangan Tumpek Landep yang dilaksanakan pada hari Sabtu (3/6/23) di Lapangan Parkir Polres Gianyar. Dalam kegiatan ini seluruh peralatan yang terbuat dari besi seperti senjata api, komputer, kendaraan dinas dan lain sebagainya diupacarai.


Persembahyangan ini dilaksanakan sebagai wujud ucapan terimakasih atas karunia yang diberikan oleh Tuhan sehingga segala peralatan dalam mendukung pelaksanaan Kinerja Polres Gianyar dapat digunakan dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Persembahyangan dimulai pada pukul 08.00 wita yang dipimpim Jero Mangku Pura Satayana Kencana Polres Gianyar sebagai koordinator Kabaglog Polres Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana “upacara ini rutin dilaksanakan oleh Polres Gianyar sebagai rasa syukur atas karunia tuhan” ujar Kabaglog Polres Gianyar.


Sedangkan Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K yang turut dalam pelaksanaan persembahyangan Tumpek landep mengatakan bahwa dalam tugas sehari-hari kepolisian armada sangat penting. “Pada saat Hari Raya Tumpek Landep ini kita anggota Polres Gianyar laksanakan persembahyangan memohon keselamatan dalam menjalankan tugas, khususnya saat menggunakan kendaraan operasional maupun senjata,” tandasnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama