Kapolres Tabanan Berikan Penghargaan Personil Berprestasi Dan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara



Tabanan, Senin 12 Juni 2023-Untuk memotivasi anggota atas keberhasilan pelaksanaan tugasnya, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan / reward kepada 7 personil  Sat Reskrim dan 2 personil Sat Intelkam atas keberhasilannya melakukan pengungkapan kasus pencurian. Selain itu, Kapolres Tabanan juga memberi apresiasi atau reward kepada anggota Pramuka Saka Bhayangkara atas dukungan dalam rangka melakukan pengamanan pada operasi Ketupat Agung Tahun 2023. 


Pemberian reward ini dikemas dalam suatu upacara yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023 pukul 08.30 Wita di Lapangan Polres Tabanan. Upacara tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa "ucapan selamat dan terima kasih kepada personil yang menerima reward, hal ini sebagai motivasi kepada personil agar lebih giat lagi dalam melakukan pengungkapan kasus. Selain itu dimaksudkan untuk bisa dijadikan contoh bagi personil lainnya supaya termotivasi dalam pelaksanaan tugas, dan memberikan hasil terbaik untuk Polres Tabanan. Keberhasilan ini merupakan bentuk soliditas tim, yang memiliki kerjasama yang solid antara Satuan Reskrim dan Intelkam. Sehingga dari kerjasama yang intens ini membuahkan hasil terhadap pengungkapan kasus. Hal ini mesti terus dipupuk dan ditumbuh kembangkan sehingga mampu menghasilkan kinerja yang baik dan maksimal sesuai dengan teori Servant Leadership. Adanya connecting yang kuat, hubungan yang intens antar tim, sehingga kolaborasi ini bisa membuahkan hasil maksimal," ujar Kapolres Tabanan. 


"Kepada adik - adik Saka Bhayangkara kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya kepada Polres Tabanan yang telah turut serta dalam melakukan pengamanan dalam Operasi Ketupat Agung 2023 beberapa waktu lalu," tutup Kapolres Tabanan. 


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama