" Banyu Ening Dewata Presisi 77 Polres Klungkung" Kapolres Klungkung Berikan Bantuan Air Bersih di Tempek Dangin Sabang



Bali-Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Polres Klungkung melaksanakan berbagai kegiatan Sosial dalam hal ini memberikan bantuan Air Bersih Polri berbagi  dengan nama " BANYU ENING DEWATA PRESISI 77 POLRES KLUNGKUNG". Kegiatan berlokasi di di Balai Suka Duka Dharma Sentana Wilayah Tempek Dangin Sabang, Dusun Kanginan Desa Besan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung.


Pada kegiatan Bhakti Sosial ini dihadiri langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., didampingi Kabag Log Polres Klungkung Akp I Nyoman Budiasa,S.H.,M.H., Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan, S.I.P., serta  Para Kanit Polsek Dawan turut menghadiri  Perbekel Desa Besan I Ketut Yasa,  Bendesa Adat Besan I Ketut Wardana,Para Tomas, Todat dan Toga Desa  Besan dan  Perwakilan Masyarakat Desa Besan.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 telah mendistribusikan air bersih, hari ini secara langsung melakukan pengecekan  tempat penampungan air bersih yang mana terdapat 2 tandon penampungan air dengan kapasitas masing-masing 1200 liter.


Dan kita langsung cek airnya dan mencoba mengalirkan air bersih di kran, tampak air cukup bersih dan layak dikonsumsi masyarakat. Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban masyarakat terkait sulitnya mencari air bersih terutama di musim kemarau. Ucap AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,


Perbekel Desa Besan I Ketut Yasa mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan air bersih dari Polres Klungkung,  memohon kiranya bantuan air bersih kepada warganya bisa berkelanjutan kedepannya sehingga masyarakat tidak sulit lagi untuk mendapatkan air bersih teruma di wilayah Tempek Dangin Sabang Desa Besan. Ujarnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama