Polsek Sukawati Gelar Upacara Penutupan Dan Penyerahan Siswa latja Diktukba Polri Gelombamg II TA 2022

  


Polres Gianyar-Polsek Sukawati, Dipimpin Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K, M.M. dan Kabag Jarlat SPN Polda Bali AKBP Drs. I Wayan Sudana, Mpd upacara penyerahan Siswa Latja Diktukba Polri TA 2022 digelar di Lapangan Apel Polsek Sukawati, Selasa 6/12/2022.


Sebagai Perwira Upacara AKP I Wayan Kasih, Komandan Upacara Panit 1 Reskrim IPDA Gde Densa Prana S.H.,M.H. diikuti 1 pleton Siswa Latja dan 1 pleton personel Polsek Sukawati, Dalam kegiatan apel dilakukan penanda tanganan berita acara serah terima siswa latja gelombang II tahun anggaran 2022 oleh Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya. S.I.K.,M.M. dan Kabag Jarlat Polda Bali AKBP Drs. I Wayan Sudana, Mpd.


Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan, "kegiatan latja tidak ada kendala dan dapat berjalan dengan baik, mengucapkan terima kasih kepada SPN Polda Bali yang mempercayakan Polsek Sukawati sebagai tempat latja siswa, kepada siswa disampaikan semoga apa yang diperoleh di Polsek Sukawati dapat menjadi bekal melaksanakan tugas, sebentar lagi para siswa akan dilantik, hindari pelanggaran sehingga semuanya dapat dilantik sebagai anggota polri, jelas Kapolsek.


Kemudian arahan Kabag Jarlat SPN Polda Bali, "mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Kapolsek dan Para Mentor yang telah memberikan ilmunya kepada para siswa latja, semoga ketrampilan yang diperoleh dapat diaplikasi dalam pelaksanaan tugas, siswa akan dilantik pada tanggal 20 Desember 2022, setelah dilantik mereka akan bekerja bersama bapak dan ibu di satuan masing-masing, mohon maaf jika ada prilaku dari siswa latja yang kurang berkenan namun kami yakin dalam bimbingan bapak/ibu mereka menjadi lebih baik, setelah kegiatan latja siswa akan melaksanakan integrasi ke rindam IX Udayana. ungkapnya


Upacara berjalan lancar dilanjutkan sesi foto bersama dan acara ucapan selamat kepada para siswa latja Diktukba Polri Gelombang II SPN Polda Bali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama