Kapolsek Kuta Utara Dengar Keluhan Warga Canggu



Badung - Untuk mendengar  keluh kesah masyarakat  Polsek Kuta Utara kembali menggelar Program Quick Wins Presisi " Jumat Curhat " yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian  kepada masyarakat bertempat di Warung Merta Segara, Banjar Canggu, Desa Canggu,, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jumat (30/12) pukul 09.00 Wita


Kegiatan ini menghadirkan anggota kelompok Nelayan Merta Segara Banjar Canggu yang melaksanakan tatap muka dengan Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H untuk mendengarkan keluhan  berbagai hal terutama gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H

seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H., menjelaskan kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengar langsung keluh kesah  masyarakat utamanya terkait  Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuta Utara agar tetap aman dan kondusif.

 

"Program  ini akan terus dilaksanakan  di tempat lainnya untuk mendengar  langsung curhatan dari masyarakat terkait keluhan kamtibmas di wilayahnya,"

Ujar Kompol Putu Diah.


Banyak hal di sampaikan warga kepada Kapolsek Kuta Utara antara lain keberadaan LGBT yang sering berkeliaran di pantai Batu Bolong, Kepadatan arus Lalin,  Kegiatan pergantian  malam tahun Baru,  kegiatan adat dan keterbatasan adanya CCTV.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuta Utara menjelaskan di hadapan kelompok Nelayan Segara Merta bahwa pihaknya konsisten  mengadakan road show terkait program Quick Wins Presisi berdialog menyerap imformasi masyarakat, baik dari tokoh,  pelaku pariwisata  dan Kelompok Nelayan khususnya di wilayah Desa Canggu.


"Kita  akan terus terjun ke masyarakat menjalankan program dua arah ini,  berdiskusi  membahas apa yang menjadi problem di tengah masyarakat, untuk kami bersama carikan solusi," Imbuhnya.


Diakhir kegiatan Kapolsek Kuta Utara  menyerahkan paket sembako kepada Kelompok Nelayan Segara Merta Canggu sembari mengucapkan," semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan Bapak bapak tidak maksimal melaut akibat cuaca ekstrim," Pungkas Kapolsek Kuta Utara.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama