Program Purnama Polres Jembrana Sahabat Masyarakat Bagikan Paket Sembako

 



Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dalam mewujudkan polisi sahabat masyarakat melalui inovasi kreatif Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yaitu Program Purnama (Punia Rejeki Bantu Masyarakat).


Bhabinkamtibmas Kel Lelateng Ipda I Wayan Sudana Astika, Kamis (3/11/2022) pukul 09.15 Wita, menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat berupa paket sembako kepada warga an. I Nym Darma (47) dan Busayri (52) yang keduanya beralamat di Lingkungan Terusan Kel. Lelateng,  Kec. Negara, Kab. Jembrana.


"Pada hari ini saya menyerahkan bantuan sembako dari Bapak Kapolres Jembrana kepada warga yang terdampak banjir yang melanda wilayah Jembrana beberapa hari yang lalu," kata Ipda Wayan Sudana.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Wayan Sudana juga menyampaikan, saya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas bahwa pandemi covid-19 belum berakhir. "Walaupun hari ini untuk di wilayah Jembrana warga yang terkonfirmasi covid-19 tidak ada, tetapi kita tetap waspada dan prokes tetap dilaksanakan," ucapnya.


ISKANDAR 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama