Bhabinkamtibmas Berkolaborasi Dengan Keamanan Lainnya Pengamanan Giat Melasti



Karangasem - Dalam menjaga Kamtibmas wilayah desa binaan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas bersama unsur keamanan lainnya seperti Babinsa dan Pecalang bersama-sama Harkamtibmas wilayahnya.


Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana bersinergi dengan Babinsa dan Pecalang Desa Adat Muntig, melaksanakan giat pengamanan melasti Desa Adat Muntig disimpang tiga menuju pantai   Batuniti Bd. Muntig, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem, Sabtu (05/11)


Kegiatan pengamanan dilakukan untuk kelancaran kegiatan Melasti Desa Adat Muntig menuju pantai Batuniti. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau pecalang maupun warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan mengikuti kegiatan Melasti secara tertib dan rapi. 


Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H. saat dihubungi mitra humas mengatakan, kegiatan Melasti diikuti oleh banyak umat atau pemedek dengan melewati berjalan umum sehingga rawan macet dan laka lantas. Antisipasi tersebut Bhabinkamtibmas bersama unsur keamanan lainnnya melakukan pengamanan dan pengaturan membantu agar kegiatan Melasti dapat berjalan dengan aman dan lancar  ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama